Info MAPENDA: PENGUMUMAN PROSES VERVAL NUPTK DAN PENGAJUAN NUPTK BARU BAGI YANG SUDAH MEMILIKI PEG. ID

PENGUMUMAN
PROSES VERVAL NUPTK DAN PENGAJUAN NUPTK BARU
BAGI YANG SUDAH MEMILIKI PEG. ID


Kepada Yth,
Kepala RA/ Madrasah Negeri/ Swasta
Di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Garut

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Berdasarkan Surat dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (BPSDMPK-PMP) Nomor : 19091/J/LL/2014 tentang Agenda Kegiatan Penjaminan Mutu Pendidikan Nasional 2014 dan Surat Kepala LPMP Jawa Barat mengenai Pengajuan NUPTK 2014 tanggal 22 Mei 2014 No.1986/J31.3/LL/2014, bahwa LPMP Jawa Barat membuka Pengajuan NUPTK baru mulai Bulan Juli 2014.
Maka dengan ini Kami informasikan kepada Bapak/Ibu Kepala RA/Madrasah Negeri/ Swasta agar segera mengintruksikan Update data dan Pengajuan NUPTK Baru PADAMU NEGERI kepada seluruh Guru dan Operator yang ada di lingkungannya masing-masing, dengan ketentuan penyerahan berkas sesuai dengan hasil Rapat Koordinasi yang bertempat di Hotel Nugraha Cipanas Garut Rabu dan Kamis tanggal 13 – 14 Agustus 2014, sebagai berikut :


  1. Masing-masing PTK melakukan edit data (Verval NUPTK) sampai bisa mencetak Kartu Digital Identitas PTK hasil Verval / Pengajuan NUPTK Baru diserahkan ke Operator RA/Madrasah;
  2. Operator RA/Madrasah memperivikasi berkas yang diajukan oleh PTK kemudian menyerahkan kelengkapan berkas ajuan dari PTK ke Operator Madrasah Kecamatan dan PC IGRA;
  3. Operator Madrasah Kecamatan dan PC IGRA memperivikasi kelengkapan berkas ajuan dari Operator RA/Madrasah kemudian menyerahkannya ke Operator PD IGRA Kabupaten atau KKM;
  4. Operator PD IGRA Kabupaten atau KKM memperivikasi kelengkapan berkas ajuan dari Operator PC IGRA atau Operator Madrasah Kecamatan kemudian menyerahkan ke TIM NUPTK Kemenag Kabupaten Garut;
  5. Operator TIM NUPTK Kemenag Kabupaten Garut memperivikasi dan mempalidasi berkas ajuan dari Operator PD IGRA Kabupaten atau Operator KKM kemudian mencetak hasil dari berkas yang diajukan (SM02/SM03, S08, S09, S10, S13, S18);
  6. Waktu penyerahan berkas dari Operator PD IGRA Kabupaten atau Operator KKM ke TIM NUPTK Kemenag Kabupaten Garut yaitu setiap SENIN dan SELASA.
  7. Daftar sementara Operator PD IGRA/ PC IGRA, Operator KKM dan Operator Madrasah Koordinator Kecamatan (terlampir).
Adapun berkas dan kelengkapan data yang harus dilengkapi di sesuaikan dengan Lembar Cek List yang sudah disediakan, semua berkas dimasukkan ke dalam map Snel Hekter RA Warna Pink, MI warna Kuning, MTs Warna Hijau, dan MA Warna Biru.
Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum wr.wb.
Garut, 19 Agustus 2014
Ttd.
Seksi Pendidikan Madrasah
Share on Google Plus

Tentang MTs IQRO

MTs IQRO Garut merupakan MTs Unggulan di Kabupaten Garut.

0 komentar:

Posting Komentar